Sunday, June 26, 2011

Lookout Solusi Antivirus Smartphone Anda







Lookout Mobile adalah software antivirus yang paling banyak digunakan di semua OS smartphone di dunia. Dengan beragam fitur dan layanan yang sangat membantu melindungi data penting di dalam smartphone kesayangan anda. Tersedia untuk beberapa OS (Operating System) semisal :

1. Android





2. BlackBerry



3. Windows Phone & Mobile





Anda dapat mendownloadnya gratis dari situs resminya, atau langsung dari Apps Store smartphone anda, tersedia di Android Market, BlackBerry App World, Windows Market, atau lainnya. Download gratis atau upgrade ke versi premium dengan fitur tambahan yang lebih banyak dengan membayar $ 2,99 per bulannya.



Fitur unggulanya adalah antivirus yang akan melindungi data dari virus, maleware, atau spyware dan menscan tiap aplikasi yang masuk didownload ke dalam smartphone secara berkala, backup dan restore kontak telepon, dan mencari lokasi smartphone anda yang hilang atau dicuri.



Fitur premium dari Lookout diantaranya, melindungi smartphone dari virus, maleware, dan phising, Melindungi data dari aplikasi jahat, mengunci smartphone atau menghapus data jarak jauh bila hilang atau dicuri, backup dan restorasi data foto, kontak telepon, dan history panggilan, dan juga menemukan smartphone bila hilang atau dicuri. Dengan hanya membayar $ 2,99 per bulannya atau sekitar Rp. 24.000 per bulan.



Anda hanya harus mendownload aplikasinya ke smartphone atau ponsel yang komplaitabel dengan Lookout Mobile Security, lalu mendaftar dan mengisi form pendaftarannya dengan benar. Setelah selesai installasi dan mendaftar, anda dapat mengunjungi situs resminya untuk memastikan semuanya baik-baik saja dalam smartphone anda. Di situs utama juga anda dapat menggunakan beberapa fitur seperti memastikan scanning yang berjalan lancar, backup data, dan juga fitur pencari.













Anda bisa memantaunya bila terjadi sesuatu terhadap smartphone, sebaiknya cek secara berkala, dan cobalah beberapa fitur untuk memastikan semuanya berjalan normal. Bila terjadi hal yang tidak diinginkan seperti hilangnya smartphone atau dicuri, segera kunjungi situsnya dan klik pada tab 'Find My Phone' atau pada menu 'Missing Device' lalu klik 'Locate', tunggu selama beberapa detik untuk mencari smartphone via GPS dan nomor telepon.





Gunakan juga fitur 'Scream' untuk memanggil dan menderingkan smartphone anda. Jika kemungkinannya smartphone ada di sekitar anda.





Wajib anda download untuk berjaga-jaga dari sekarang. Penggunaanya mudah, fiturnya lengkap dan juga manfaatnya sangat banyak sekali. Semoga membantu dalam melindungi data anda! :)

No comments:

Post a Comment